All New Agya Keluarkan 2 Model

oleh -236 Dilihat

All New Agya generasi kedua, hadir semakin gagah dan keren

infosumatera.com-Pada 18 Maret lalu, AgungToyota Bengkulu meluncurkan dengan resmi All New Agya. Ada dua  (2) model yang diluncurkan sekaligus di dua (2) segmen berbeda yaitu All-New Astra Toyota Agya untuk mendukung mobilitas first-user terhadap mobil pertama yang dapat diandalkan dan Toyota Agya GR Sport Sport yang ditujukan bagi pelanggan berjiwa sporty yang menginginkan mobil dengan performa seperti sebuah sports car.

Branch Manager AgungToyota Bengkulu Meriani mengatakan, All-New Agya merupakan bentuk komitmen Toyota dalam menjalankan visi continuous improvement terhadap produk yang dipasarkan di Indonesia dan menghadirkan ever-better cars dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang berkembang. ‘Termasuk untuk para sporty seeker dan motorsport enthusiast dengan memberikan performa dan handling yang superior pada All-New Agya GR Sport, ‘ungkapnya kepada infosumatera.com.

Seiring waktu, Agya berhasil memikat hati pelanggan bermodalkan tiga (3) DNA utama yaitu kualitas yang dapat diandalkan, konsumsi bahan bakar yang hemat, serta  harga yang terjangkau.Secara nasional Agya telah menjawab kebutuhan mobilitas lebih dari 320.000 pelanggan. ‘’Di Povinsi kita Bengkulu Agya juga sangat disambut baik masyarakat dan kami mengucapkan terima kasih atas semua kepercayaannya kepada produk kami,’’bebernya.

melihat ada perkembangan kebutuhan masyarakat yang tidak hanya mencari mobil berdasarkan harga jual yang terjangkau. Banyak calon pelangan yang mendambakan mobil dengan kualitas dasar yang lebih baik, fitur yang advanced, tampilan yang sporty dan performa yang mumpuni.

Untuk menjawab kebutuhan ini, kata Meriani di generasi ke-2 Agya kami tidak hanya hadirkan 1 namun 2 model sekaligus. Bagi yang mencari mobil yang exciting dan memberikan peace of mind, kami siapkan All-New Agya. Dan bagi para sporty seekers, kami siapkan All-New Agya GR Sport, yang dibekali dengan special tuning di beberapa bagian sehingga menghadirkan performa dan handling yang superior. ‘’Kami harap kedua model ini dapat memenuhi kebutuha ndi masing-masing segmen, sejalan demean komitmen kami untuk menghadirkan Mobility for All atau mobil untuk  semua, ‘’pungkasnya (pms)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.