Tekad Akan Majukan Bengkulu, Jadi Bakal Calon DPD-RI

oleh -181 Dilihat

Elisa Ermasari, S. Mn

infosumatera.com-Mau menjadikan Provinsi Bengkulu menjadi lebih maju, menjadi tekad Elisa Ermasari, S.Mn memutuskan maju menjadi bakal calon  anggota DPD-RI Dapil Bengkulu pada Perhelatan Pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024 nanti. Elisa Ermasari merupakan putri  dari Branch Manager Agungtoyota Bengkulu Meriani. Darah pemimpin menetes dari sang ibu, yang memang dikenal sebagai pengusaha sukses  di Provinsi Bengkulu . Melalui sentuhan tangan dingin ibunya perusahaan keluarga mereka berkembang. Elisa Ermasaripun dipercaya mengelola salah satu bisnis keluarga mereka.

Rupanya pengabdian menjadi pengusaha belum membuat Elisa belum puas. Dirinya ingin berbuat lebih besar untuk  Provinsi Bengkulu tercita. ‘’Makanya saya Bismillah, bertekad menjadi bakal calon Dewan Perwakilan Daerah dari dapil Bengkulu, ‘’ucapnya kepada infosumatera.com.

Lahir di Bengkulu tahun 1993. menyelesaikan pendidikan TK, SD, SMP di Kota Bengkulu & SMA di Dwiwarna Boarding School Bogor. Lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) dan juga menimba Ilmu Di luar negeri – London Inggris.  Saat ini saya Bekerja, Berkarya menjadi Pengusaha Muda Di Bengkulu.

Suami saya berdarah Jawa Tengah dan Madura, orang tua saya, Ibu berdarah Serawai Seluma dan Rejang Bengkulu Utara, Ayah berdarah Serawai (Bengkulu Tengah & Bengkulu Selatan.Melalui Media Saya Mohon Doa dan Restu serta dukungan dari bapak ibu adik kakak sanak segalo, untuk Bengkulu BBM, #”Berkarya, Berdaya, Maju Bersama” (pms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.