, ,

Bupati Bengkulu Utara Teken Perjanjian Penyelenggaraan Layanan di MPP

oleh -29 Dilihat

Bupati BU Ir. Mian dan  Kakanwil DJP Bengkulu-Lampung Tri Bowo dan rombongan  abadikan kenangan

infosumatera.comKepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bengkulu dan Lampung Tri Bowo dan Bupati Bengkulu Utara Mian menandatangani Perjanjian Kerja Sama Penyelenggaraan Pelayanan Perpajakan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Utara.

Penandatanganan dilaksanakan di Kantor Bupati Bengkulu Utara, Bengkulu Utara (Selasa, 31/10). Penandatanganan didampingi dan disaksikan oleh Kepala Bidang Penyuluhan Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Sugiri Tejanagara dan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bengkulu Satu Nanik Triwahyuningsih bersama jajaran.

Kepala Bidang Penyuluhan Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Sugiri Tejanagara mengatakan Manfaat Perjanjian Kerjasama ini adalah untuk menambah layanan masyarakat di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Bengkulu Utara dan memperluas jangkauan pelayanan perpajakan kepada masyarakat, khususnya para wajib pajak, termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan bendahara.

Kini tidak perlu lagi datang ke KPP untuk melaksanakan hak dan kewajiban perpajakannya, ‘’ungkapnya

Sekarang sudah terdapat 9 (Sembilan) layanan perpajakan yang disediakan, yaitu pendaftaran dan permintaan kembali NPWP, aktivasi dan/atau permintaan kembali EFIN, pembuatan kode billing tanpa akun, informasi KSWP, konsultasi perpajakan, asistensi layanan mandiri, permohonan perubahan data, pemadanan NIK menjadi NPWP, konsultasi aplikasi e-faktur dan e-SPT.

Dengan hadirnya DJP di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Bengkulu Utara merupakan upaya yang dilakukan Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung dalam memperluas jangkauan pelayanan kepada wajib pajak untuk meningkatkan kepatuhan pajak melalui pelayanan berkualitas, memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, kenyamanan, dan keamanan pelayanan kepada masyarakat.

Acara diakhiri dengan pesan penutup dari Bupati Lampung Tengah Mian, tukar menukar cendera mata, sesi foto bersama para pemangku kepentingan, termasuk Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung. (rilis)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.