,

Kanwil DJP Bengkulu-Lampung Gelar Baksos, Rayakan Idul Adha Sembelih 21 Ekor Hewan Kurban

oleh -28 Dilihat
Kepala Kanwil DJP Bengkulu Lampung Rosmauli saat menyapa salah satu penghuni Panyi Jompo dalam kegiatan Bsksos 19 Jun 2024 di Lampung

infosumatera.com –Kantor Wilayah (Kanwil) DJP Bengkulu dan Lampung Rabu 19 Juni 2024, melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan tersebutsebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat lanjut usia (lansia).

Panitia memilih Panti Jompo Yayasan Belas Kasih Lampung, Kota Bandar Lampung menjadi lokasi Bakti sosial.

Kepala Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung, Rosmauli, langsung hadir berbaur bbeserta jajaran pegawai Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung.

Kepala Kanwil DJP Bengkulu-Lampung Rosmauli menegaskan kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial DJP. Komitmennya ialah membantu masyarakat, terutama lanjut usia (lansia) yang membutuhkan perhatian dan dukungan.

“Kami percaya bahwa lansia merupakan bagian penting dari masyarakat yang harus mendapatkan perhatian khusus, ‘’ujarnya disela kegiatan.

Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan kenyamanan bagi mereka.

Potong Hewan Kurban

Sementara itu pada Perayaan Idul Adha tahun ini, Kanwil DJP Bengkulu-Lampung berhasil menyembelih 21 ekor Hewan Kurban terdiri dari 19 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing.

Hewan Kurban tersebut berasal dari hewan-hewan kurban para karyawan yang ada di lingkup Kanwil DJP Bengkulu-Lampung

Dari jumlah hewan tersebut berhasil di peroleh sebanyak kurang lebih 3.948 Paket Daging Kurban dan langsung distribusikan, kepada masyarakat dan Panti Jompo.

Kegiatan distribusi hewan kurban ini tidak hanya dilaksanakan oleh Kanwi DJP Bengkulu-Lampung, tetapi juga melibatkan KPP Madya Bandar Lampung, Sinergi antara kedua instansi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang lebih luas lagi dan merata.

Distribusi hewan kurban ini, diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi warga yang menerima, khususnya dalam memenuhi kebutuhan protein hewani selama perayaan Idul Adha.

Hewan-hewan kurban tersebut diantar langsung ke lokasi-lokasi penerima atau dapat diambil oleh perwakilan warga yang bersangkutan. Tujuannya untuk  memastikan seluruh daging dipastikan tersalurkan dengan baik kepada penerima.

Kepala Kanwil DJP Bengkulu-Lampung Rosmauli menyampaikan harapannya agar  kegiatan seperti ini bisa menjadi sarana untuk  memperat hubungan antara DJP dan masyarakat. ‘’Kami berharap kegiatan kurban ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi warga yang menerima, ini juga merupakan bentuk nyata kepedulian kami terhadap masyarakat, ‘’jelasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.