Fokus kuliah,Indra Utama Mundur Dari Baznas

oleh -195 Dilihat

Indra Utama

infosumatera.com-Wakil Ketua III Baznas Provinsi Indra Utama, SE, MM mengundurkan diri dari jabatan Waka III Bidang Perencanaan Keuangan dan Pelaporan di Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi .

 

Pengunduran itu dilayangkannya melalui sepucuk surat ke Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah yang langsung ditandatangani bersangkutan. Surat itu ditembuskan ke Ketua Baznas Provinsi, Ketua Baznas S RI dan Koordinator Baznas RI untuk Bengkulu.

Indra Utama mengatakan pengunduran diri dilakukan mengingat sekarang sedang studi melanjutkan Program S3 (Doktoral) di Universitas Sebelas Maret Solo. ‘’Seiring proses pengurusan administrasi dan perkuliahan Program Doktoral Ilmu Ekonomi saya mengajukan pengunduran diri, ‘’ungkap Indra di dalam surat tulisannya.

Pengunduran diri itu dilakukan mengingat Indra akan cukup lama berada di Solo selama menuntaskan studinya , sehingga harus fokus.

Ia berharap agar Pemprov Bengkulu segera dapat mencari penggantinya, sehingga tidak mengganggu program kerja di Baznas. ‘’Saya ucapkan terima kasih karena sudah diberi kesempatan untuk bergabus di Baznas Provinsi Bengkulu,’’tukasnya (pms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.