Hadiri Pelantikan DPW IKA UII Bengkulu, Rosjonsyah Ajak Bersinergi

oleh -156 Dilihat

 

infosumatera.com-Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah mengucapkan selamat kepada kepengurusan baru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) Provinsi Bengkulu periode 2022-2027 yang resmi dilantik pada Selasa malam di Balai Raya Semarak Bengkulu, 06/06.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP IKA UII yang juga merupakan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Prof. Dr. Syarifudin, SH.,MH.

Rosjonsyah menyambut baik kehadiran IKA UII di Bengkulu. Beliau mengatakan, Pemprov Bengkulu siap membangun sinergitas dengan alumni UII demi kemajuan pembangunan provinsi Bengkulu.“Atas nama Pemprov Bengkulu. Kita sangat menyambut baik organisasi ini, karena alumni UII di Bengkulu lumayan banyak, ‘’kata dia saat memberi sambuatan.

Mereka telah banyak berkontribusi dalam membangun daerah Provinsi Bengkulu. Saya juga mengajak seluruh pengurus untuk ikut membantu membangun Bengkulu, kita semua harus bersinergi dan menyamakan persepsi dan gerak langkah dalam membangun daerah

Bupati dua periode ini menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus IKA UII Bengkulu yang baru, wagub meminta seluruh alumni UII terus berkiprah untuk kebaikan masyarakat dan pengabdian kepada bangsa dan negara.“Sekali lagi selamat kepada ketua yang baru,’’ungkap Wagub.

Semoga tidak pernah berhenti berkontribusi dalam kemajuan provinsi Bengkulu dan semoga pengurus dan anggota  IKA UIII bisa menjadi contoh tauladan bagi organisasi lainnya yang ada di provinsi Bengkulu,” pungkas Rosjonsyah.

Sementara Ketua DPW IKA UII Prof Syarifudin mengatakan, kepengurusan IKA UII Bengkulu sudah lama terbentuk sejak tahun 2022 hanya saja baru sempat dilantik karena terhambat berbagai aktivitas.

Syarifudin mengharapkan, seluruh pengurus siap berkontribusi untuk membangun daerah dan bangsa sebagaimana didikan semasa di kampus UI.”Pengurus IKA UII Bengkulu ini masih muda-muda, saya yakin mereka akan memiliki kontribusi yang sangat luar biasa, ‘’bebernya.

Saya sudah keliling melantik pengurus seluruh Indonesia tapi saya bangga dengan pengurus Bengkulu karena memiliki sekretariat yang paling megah di Indonesia [Rangga-Dona]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.