, ,

Pekan Olahraga Hari Bakti Adhyaksa di Bengkulu ke-63 Resmi Bergulir

oleh -69 Dilihat

Kajati Dr. Heri Jerman, SH,MH saat membuka POR HBA  ke- 63 di Bengkulu

infosumatera.com-Pekan Olahraga Hari Bakti Adhyaksa ke-63 di Provinsi Bengkulu resmi dibuka Jumat (7/7). Pembukaan digelar di halaman Kajati Bengkulu berlangsung meriah dengan berbagai atraksi menarik. Tari dan lagu Hioko Tobelo turut memeriahkan pembukaan.

Para Atilit dan Official serta karyawan di lingkup Kejati Bengkulu bersama dan kompak menggelar upacara pembukaan. Mereka berbaris sesuai kontingen masing-masing

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Dr. Heri Jerman, S.H., M.H secara resmi membuka dan memberikan sambutan pada Pekan Olah Raga (POR) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 Tahun 2023 di Lapangan Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Pekan olahraga HBA ini, kata Heri Jerman memiliki kekuatan untuk menyatukan perbedaan dan mempererat kekompakan insan adhyaksa. Beliau juga berpesan agar segenap insan Adhyaksa di seluruh tanah air untuk berpartisipasi dan ikut memeriahkan POR HBA ke-63 ini dengan semangat sportivitas dan soliditas.’’Kompetisi olahraga ini tidak semata-mata hanya berorientasi pada persoalan menang dan kalah atau sekadar meningkatkan kesehatan jasmani, ‘’ingatnya.

Namun kompetisi yang diselenggarakantersebut sambung dia dapat menguatkan kualitas sumber daya manusia Kejaksaan, yang tentunya akan bermanfaat dalam menciptakan semangat dan budaya kerja yang sehat dan kuat. (pms)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.