, ,

Jalan Sehat RW 01 Bentiring Permai, Berlangsung Meriah

oleh -170 Dilihat

Lurah BP Azmain Muzali, mengangkat bendera start, tanda dimulainya jalan sehat 

infosumatera.com-Dalam rangkaian HUT RI ke-78 tahun 2023, Tingkat Rukun Warga (RW) 01 Kelurahan Bentiring  Permai  (BP)digelar jalan sehat  dari pukul 07.00 WIb-selesai  minggu (20/8). Jalan sehat itu meriah karena warga terlihat bersemangat

Peserta berasal dari,  warga  7 RT yang ada yakni Warga RT 01,02,03,04,19,20 dan RT 23.  Semua peserta mengenakan pakaian warna merah putih serupa dengan warna Bendera Bangsa Indonesia Merah Putih.

Sekitar 400 an  warga tua muda, anak-anak, laki-laki maupun perempuan berbaris rapi menempuh rute yang sudah ditentukan lebih dulu.  masyarakat tampak riang gembira dan kompak, Aparat keamanan Bhabinsa Baik dari TNI/POLRI bersiaga mengatur arus lalu lintas dan keamanan

Kemeriahan jalan sehat semakin terasa karena panitia menyediakan aneka rupa doorprize sumbangan para donatur, berupa macam-macam rumah alat rumah tangga.

Peserta  jalan sehat memulai perjalanan dari depan Masjid Al-Mubarakah yang ada di Perumahan Pinang Mas, selanjut menyisir jalan aspal yang tampak mulus menuju ke persimpangan Taman Simpang Lupis di kawasan Sidodadi.

Peserta berbelok menuju ke arah  Gedung DPRD Kota Bengkulu. Selanjutnya memutar balik dipersimpangan depan Gedung PGRI Provinsi Bengkulu untuk  dan menyisiri rute semula untuk  melakukan finish.

Kemeriahan jalan sehat semakin terasa saat warga membawa bendera merah putih yang gagah berkibar, menemani perjalanan jalan sehat

Kepala kelurahan Bentiring Permai Azmain Muzali, SH didampingi Ketua RW 01 Indri Sulianto mengepreasi semangat warga dalam memeriahkan HUT RI ke78 tahun 2023 ini.

Ia menyatakan warga agar terus menjaga kerukunan dan kekompakan antara sesama warga di Kelurahan Bentiring Permai terlebih kepada semua warga yang ada RW 01  ini. ‘’ Tetap kompak dan semangat membangun kampung kita ini, ‘’ungkapnya.

Ucapan terima kasih kepada semua warga dan para donatur serta dermawan yang sudah membantu  sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik serta hadiah –hadiah yang ada. ‘’Semoga di tahun berikutnya kegiatan ini bisa kembali digelar dan lebih meriah lagi, ‘’harapnya (pms)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.