, ,

Malam Puncak HUT RI di Bentiring  Permai, Wawali, dan Waka DPRD, Hadir

oleh -160 Dilihat

malam puncak HUT RI kelurahan Bentiring Permai, meriah

infosumatera.com – Malam Puncak Peringatan HUT RI ke-78 di Kelurahan Bentiring Permai berlangsun g di wilayah RW 01 Pinang Mas Kota Bengkulu. Kegiatan seperti tahun lalu dipusatkan di alun-alun RT 19 Kelurahan Bentiring permai.

Wakil Walikota Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi, SE, MM berkenan  hadir dan menyatakan keharuannya atas kemeriahan perayaan kemederkaan RI ke 78 tahun 2023 di Kelurahan Bentiring Permai. Kami mengapresiasi  kekompakan dan kebersamaan dari semua warga yang ada disini, ‘’kata Dedy yang dulu pernah sukses luar biasa saat memimpin media terbesar di Bengkulu.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu Alamsyah, M.TPd yang juga merupakan warga setempat dan sangat memperhatikan perkembangan kemajuan pembangunan di wilayah Kelurahan Bentiring  Permai sekitarnya terutama di wilayah Perumahan Pinang Mas. Turut hadir Ketua RW 01, para ketua RT  tokoh  masyarakat, Imam Masjid dan warga sekitarnya .

Jalannya malam puncak yang sudah dimulai sejak pukul 20.15 WIB itu berlangsung meriah. panitia meminta para ibu-ibu agar aktif menampilkan Paduan Suara yang berasal dari 7 RT.

Setiap RT mengutus 2-3 orang ibu berkabaya tradisional dan menyanyikan lagu-lagu perjuangan . Peserta tampak terlihat bersemangat .

Sementara itu Kepala kelurahan  Bentiring Permai AzmainMuzali, SH Turut mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan warganya lebih-lebih warga di wilayah RW 01 ini. ‘’Saya sangat salut warganya Kompak dan semua menjalan kebersamaan, ‘’paparnya.

Semua ini adalah semangat yang tak pudar dari semua warga disini, untuk  memberikan terbaik bagi wilayahnya dan  bersama-sama membangun guna meraih kesejahteraan. ‘’Inshallah tahun-tahun yang akan datang, jika tak ada kendala, tentu akan kita laksanakan kembali dengan lebih meriah, ‘’bebernya  (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.