,

Mewakili Kajati, Kapenkum Ristianti Andriani, SH,MH Apresiasi Atlet POPDA se-Bengkulu, Ucap Selamat Buat Pemenang

oleh -14 Dilihat
Kapenkum Kejati Bengkulu Ristianti Andriani, SH,MH (Batik coklat) saat menghadiri penutupan POPDA 2024 di Bengkulu

infosumatera.com-Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Bengkulu tahun 2024 resmi ditutup dengan meriah di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Sawah Lebar Kota Bengkulu pada Jumat, 17 Mei 2024.

Acara penutupan yang penuh semangat ini dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Kepala Seksi Penerangan Hukum, Ristianti Andriani, S.H., M.H, yang mewakili instansi terkait dalam hal ini Kejati Bengkulu.

POPDA Provinsi Bengkulu tahun ini telah dihelat sejak tanggal 13 hingga 17 Mei 2024 di Kota Bengkulu, sekaligus menjadi ajang yang mempertemukan para pelajar dari berbagai daerah.

Semuanya tentu dalam persaingan olahraga yang sehat dan kompetitif. Seluruh Kota/kabupaten di Provinsi Bengkulu ambil bagian dari POPDA 2024,  Ada delapan tangkai olahraga yang dipertandingkan dengan total atlet yang berlaga se-Provinsi Bengkulu sebanyak 1.302 atlet.

Dalam perhelatan ini, Kota Bengkulu keluar sebagai juara umum dengan prestasi gemilang yang berhasil dicapai oleh para atletnya. Kontingen Kota Bengkulu menjadi juara umum setelah berhasil mengemas  total medali 49 keping dengan rincian, 29 keping medali emas, 9 keping medali perak dan 8 keping medali perunggu.

Hasil itu membuat Kota Bengkulu tetap bertahan sebagai juara umum, lantaran pada POPDA tahun 2022 juga berhasil keluar sebagai pemenang.

Acara penutupan POPDA tahun 2024 ini diselenggarakan dengan megahnya, serta sangat meriah dihadiri oleh Gubernur Bengkulu, Dr. H RohidinMersyah, MMA yang diwakili oleh Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Bengkulu, Drs. Khairil Anwar, M.Si.

Hadir pula dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, serta berbagai pihak terkait lainnya.

Prestasi yang diraih oleh para atlet dalam POPDA tahun ini menunjukkan semangat juang dan keunggulan dalam bidang olahraga, serta sebagai bukti nyata dari upaya untuk meningkatkan prestasi olahraga di tingkat pelajar di Provinsi Bengkulu.

Kepala Seksi Penerangan Hukum, Ristianti Andriani, S.H., M.H, mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan mengapresiasi dedikasi serta semangat sportivitas yang ditunjukkan oleh semua peserta dalam perhelatan ini.

”Selamat kepada seluruh pemenang dan saya apresiasi untuk semua atlet atas dedikasi serta semangat sportivitas yang sudah ditunjukkan, ”ungkapnya kepada Infosumatera.com.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.