Menjelang Pilwakot Bengkulu, Sejumlah Kandidat Mulai Bermunculan

oleh -17 Dilihat
Roby Wijaya, SE, MM

jelang Pemilu Pillwakot Bengkulu 27 November 2024, telah beredar nama dan menyatakan kesiapannya berkontestasi  menjadi orang nomor satu di Kota Bengkulu.

infosumatera.com-Jelang Pemilu Umum Kada (Pilkada) Serentak 27 Nopember 2024, riak-riak politik sudah terasa. Tak tekecuali di Kota Bengkulu yang merupakan salah satu daerah yang akan menggelar Pilkada tahun ini.

Sejumlah nama mulai beredar di masyarakat yang digadang-gadang akan turut meramaikan bursa Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.

Sebut saja, Dr. Dedy Wahyudi, SE, mantan Wakil Walikota Bengkulu 2019-2023, yang secara terang-terangan sudah menyatakan akan maju di Pilkada Pilwakot 2024.

Bahkan, baleho bergambar dirinya sudah bertebaran di berbagai sudut wilayah Kota Bengkulu.

Selain itu, ada H. Muhammad Shaleh SE , mantan DPR RI periode 2019-2023 mewakili daerah pemilihan Provinsi Bengkulu.
Kemudian Ariyono Gumay yang saat ini masih menjabat DPRD Kota Bengkulu, Benny Suharto, Roby Wijaya yang pernah menjadi manajer tim sepak bola buana saputra tahun 2010 sekaligus pengurus Pra PON yang berhasil lolos ke PON Papua.
Serta beberapa kandidat tersebut yang potensial untuk maju pilwakot yang sudah mulai dan mendapatkan dukungan dari masyarakat serta sudah mulai bersosialisasi melalui media sosial.

Dari beberapa kandidat akhir-akhir ini yang sangat potensial serta mendapatkan banyak dukungan menarik untuk dipilih dan menunggu siapakah kontestan Pilwakot 2024.

Apakah akan terjadi kalaborasi dari nama nama yg muncul di survey dan poling tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.