,

Meriani Mengucapkan Selamat atas Pengukuhan PMJB Kabupaten Seluma

oleh -25 Dilihat
Meriani sampaikan selamat atas pengukuhan PJMB Kabupaten Seluma

infosumatera.com– Ketua PMJB Kabupaten Seluma yang baru terpilih, Wandi, S.Sos, secara resmi dilantik oleh Ketua PMJB Provinsi Bengkulu, Dr. Yanto, SH, MH, Jumat (14/06/2024).

Meriani, sebagai salah satu tokoh masyarakat, mengucapkan selamat atas pengukuhan ini dan berharap kepemimpinan Wandi dapat membawa kemajuan bagi Kabupaten Seluma.

“Saya sangat bangga dan bahagia melihat pengukuhan ini. Semoga Wandi dapat memimpin dengan baik dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Seluma,” kata Meriani.

“Kepemimpinan yang kuat dan visioner sangat penting untuk mendorong pembangunan dan kesejahteraan di daerah kita.”

Meriani sangat peduli sedang masyarakat Jawa, dimana sosok yang digadang-gadang jadi Gubernur Bengkulu ini menyumbangkan 1 unit motor sebagai dorprize pada pagelaran wayang pada Jumat malam (14/06/2024).

Ketua PMJB Provinsi Bengkulu, Dr. Yanto, SH, MH, juga menyampaikan harapannya atas kepemimpinan Wandi.

“Saya percaya bahwa Wandi memiliki kemampuan dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan organisasi PMJB Kabupaten Seluma. Dengan semangat kerja sama dan gotong royong, saya yakin kita bisa mencapai banyak hal besar bersama,” ujar Dr. Yanto.

Pelantikan ini menjadi momen penting bagi masyarakat Seluma dalam memperkuat persatuan dan kerja sama demi kesejahteraan bersama. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.