,

Main Gaple Berhadiah Bareng KODIM – Wartawan, Dandim: Pererat Silaturahmi

oleh -41 Dilihat
BAGIKAN HADIAH: Dandim 0407 Kota Bengkulu Kolonel Inf. Widi Rahman bagikan hadiah kepada para pemenang lomba gaple bareng KODIM - Wartawan - LSM.(foto/cek)

infosumatera.com – Mengisi sisa waktu senggang, KODIM 0407 Kota Bengkulu ajak insan pers serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) main gaple bareng berhadiah. Kegiatan ini di bentang di Makodim 0407 Kota Bengkulu Jumat malam (14/6/24).

Lomba yang diagendakan mulai pkul 20.00 WIB ini sedikit molor. Karena kondisi cuaca tidak bersahabat yang diguyur hujan deras. Meski rekan wartawan dan LSM yang hadir tak banyak, tapi jalannya perlombaan tetap semangat dan meriah.

Ditambah lagi sebelum acara lomba gaple dimulai, dari pihak panitia mempersilahkan kepada peserta lomba untuk santai dahulu dengan menikmati seduhan kopi/teh panas dan makanan ringan serta karaokean yang sudah tersedia di lokasi acara lomba.

Disampaikan Dandim 0407 Kota Bengkulu, Kolonel Inf. Widi Rahman, SH, M.Si, kendati cuaca hujan deras, ia mengapresiasi rekan- rekan jurnalis dan teman LSM tetap datang. Inilah nilai silaturahmi dalam mempererat kemitraan.

“Kegiatan lomba gaple ini jangan dilihat dari hadiahnya. Tetapi yang paling utama adalah dalam memperat silaturahmi dengan rekan- jurnalis serta teman LSM bersama personil Kodim 0407 Kota Bengkulu beserta jajaran,” jelas Dandim.

Kegiatan serupa, kata dia, diupayakan tetap berlanjut ke depan. Tapi nantinya, lokasinya mungkin tidak di Makodim. Bisa di bentang di tempat lain yang suasananya lebih bagus dan santai. Bisa saja nantinya di Polres dan tempat lainnya. Itu nanti bisa diatur.

“Seperti yang saya janjikan, kegiatan lomba main gaple ini akan di bentang setiap bulan pada minggu pertama atau pekan terakhir. Maka harus diupayakan tetap jalan. Mohon rekan-rekan suport serta dukungannya. Ini tak lain untuk menjalin silaturahmi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Dandim juga bagikan hadiah kepada para pemenang lomba gaple bentuk uang tunai, dan membagikan kupon hewan kurban kepada semua peserta yang hadir. Kegiatan pemotongan kurban digelar usai salat Idul Adha, Senin (17/6/24).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.