Panitia Kecil Bertemu, Bahas Pelantikan Syarikat Islam Bengkulu

oleh -180 Dilihat

iPara Panitia kecil Persiapan pelantikan  saat mengabadikan kenangan 

nfosumatera.com-Panitia kecil pengaktifan Kepengurusan Syarikat Islam (SI) di Bengkulu telah memulai rapat perdana Sabtu (1/5) di Sekretariat sementara di Kelurahan Bumi Ayu Kota Bengkulu. Poin utama yang dibahas adalah rencana pelantikan pengurus wilayah Bengkulu oleh Pengurus Pusat akan dilaksanakan pada Bulan November 2023 bertepatan dengan momen Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu.

Ketua Panitia Pengaktfifan Yafaizal, M. Ag mengatakan pihaknya akan segera berkoordinasi ke Pengurus pusat di Jakarta untuk  melakukan pemantangan persiapan pelantikan. Dengan begitu, beberapa panitia dan calon pengurus sudah melakukan pertemuan untuk melakukan persiapan. ‘’Alhamdulliah sebagai dari pengurus sudah rapat, dan ini merupakan awal persiapannya, ‘’jelasnya kepada infosumatera. com

Organisasi Persatuan islam (PSI) kata Faizal sapaan akrabnya merupakan motor penggerak dimasyarakat yang akan mencoba untuk  menakkan taraf hidupnya untuk  diberbagai sektor seperti pendidikan, ekonomi sosial dan kesejahteraan anggota termasuk peningkatan iman dan taqwa kepada Allah swt sebagai sebuah organisasi yang yang akan mengembangkan ajaran islam yang rahmatan lil alamin (pms)

Hasil putusan rapat panitia kecil  Syarikat Islam Provinsi  Bengkulu pada

  1. Mengajak dan memanggil seluruh anggota-anggota SI untuk.mengadakan rapat lanjutan.
  2. Menetapkan biaya ( dana awal/ modal pertama) sebesar Rp 250 per anggota
  3. Mengusahakan mencari lokasi sekretariat SII yang baru
  4. Menjalin koordinasi dengan pihak SII pusat
  5. Hal-hal lain termasuk persiapan pelantikan ndam program kerjaSII akan dbicarakn pada rapat lanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.