,

Momen Nataru Diprediksi Arus Lalu Lintas Meningkat, Lintas Sektoral Percepat Antisipasi dengan Gelar Rakor

oleh -58 Dilihat
ABADIKAN KENANGAN : Peserta rakor mengabadikan kenangan

infosumatera.com-Natal dan tahun baru (NATARU) Sebentar lagi akan tiba. Moment spesial ummat Nasrani tersebut biasanya tingkat kepadatan lalu lintas akan bertambah. Lebih-lebih saat -saat menjelang pergantian tahun (tahun baru).

Aparat Keamanan dan Pemprov setiap tahun selalu siaga mengantisipasi kemungkinan lalu lintas padat yang dapat saja menimbulkan kemacetan arus lalu lintas. selanjutnya diperlukan koordinasi terpadu melalui Rapat Koordinasi (Rakor).

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Nala 2023 digelar di Gedung Adem Polda Bengkulu Senin (18/12) dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023.

Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Agus Salim mengatakan nantinya satuan kepolisian juga akan mendirikan posko-posko keamanan di titik-titik yang ditetapkan.

“Nanti juga demi keamanan libur natal dan tahun baru kita juga akan mendirikan posko-posko keamanan agar pasukan kita juga siap selama libur Natal dan Tahun Baru,” ungkapnya.

Dalam rakor tersebut, turut hadir Gubernur Bengkulu dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten II Pemprov Bengkulu R.A Denni,

Asisten II Pemprov R.A Denni mengatakan, guna mencegah kemacetan lalu lintas selama libur natal dan tahun baru. Pemprov saat ini sudah menyurati perusahaan besar di Bengkulu untuk tidak beoperasi sementara waktu.

“Pak Gubernur sudah menyurati Perusahaan-perusahaan yang ada di Bengkulu tanggal 23 Desember hingga 3 Januari untuk tìdak beroperasi (kendaraan besar mereka) sehingga lalu lintas lancar sèlama Natal dan Tahun baru,” kata R.A Denni.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.