Tim Gateball Pra-PON Bengkulu Juara Pool Peluang Besar Melaju ke Laga Semifinal

oleh -161 Dilihat

Tim Rafflesia Gateball Club (RGC) foto bersama.

infosumatera.com- Tim Gateball Pra-PON Bengkulu berpeluang besar melaju ke laga semifinal turnamen Gateball Gubernur Jawa Barat. Sukses yang sama juga dibukukan Tim Rafflesia Gateball Club (RGC).

Ketua Pengprov Pergatsi Bengkulu, Tejo Suroso, ST, M.Si, didampingi manajer tim Decky Agus Prawira, ST, SP, dan pelatih Haryadi, ST, MT, mengungkapkan perjuangan kedua tim wakil Bumi Rafflesia ini, masih panjang.

“Masih membutuhkan perjuangan ekstra. Karena, hasil yang kita catat sekarang (kemarin- red.), baru lolos pase grup (juara pool). Jadi masih perjuangan masih panjang,” papar Tejo, diamini Haryadi.

Lanjut Tejo, pada turnamen Gateball Gubernur Jabar yang bergulir 17- 20 Mei 2023 di Bandung itu, Bengkulu menerjunkan dua tim. Yakni tim Pra PON dan tim RGC, yang dimanajeri Decky Agus Prawira.

Dalam tanding hari pertama pool E (Rabu, 17/5), yang tampil di nomor beregu Mix, skuadra Pra-PON yang diperkuat oleh Fanny Adiguna dkk,  berhasil melangkah mulus. Tiga kali tampil, sapu bersih kemenangan.

“Alhamdulillah, dalam tanding game pertama tim Pra-PON kita bisa atasi MDT DKI Jakarta skor 12 – 10. Laga game kedua, menekuk Babel 15-12. Dan laga game ketiga melibas PBC Jakarta 17-14. Dengan hasil ini tim Pra-PON kita juara pool. Dan masih melakoni tanding berikutnya,” papar Haryadi.

Sukses yang sama juga dicatat tim RGC. Bertanding di Pool E, Mantani dkk yang melakoni pertandingan di hari pertama (Rabu, 17/5/23), pada nomor beregu Mix, tiga lawan yang dihadapi, semuanya berhasil meraih kemenangan.

“Kami memohon doa dan dukungan dari masyarakat Bengkulu, agar dua tim kita ini diberikan kekuatan serta kemenangan. Juga ucapan terima kasih pada Ketua Umum Pengprov Pergatsi Bengkulu Tejo Suroso yang memberikan support pada tim,” ujar Haryadi.(Cek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.