,

OPTIMIS MENDAFTAR CALON GUBERNUR, MERIANI AMBIL FORMULIR DI HANURA DAN NASDEM

oleh -15 Dilihat
LO Keluarga Meriani saat mengambil formulir di Partai Hanura Kamis 25 April 2024

infosumatera.com- Pengusaha otomotif, minyak dan gas Bengkulu, Meriani, mengambil formulir pendaftaran calon gubernur di Partai Hanura dan Partai Nasdem.

LO Tim Keluarga Meriani, Rio Dwi Putra mengatakan Ibu Meriani sangat serius maju sebagai calon gubernur Bengkulu. Sebab itu, ia mendaftarkan ke partai yang membuka penjaringan kandidat calon gubernur.

“Ibu Meriani siap mengikuti mekanisme penjaringan kandidat di partai untuk maju sebagai calon gubernur Bengkulu,” katanya.

Rio Dwi Putra menambahkan saat ini Meriani sudah mendaftarkan di PDIP, PKB, Demokrat, Hanura dan Partai Nasdem.

Langkah Branch Menajer Agung Toyota Bengkulu terjun langsung ke politik kali ini sebagai bentuk pengabdian kepada daerah kelahirannya.

Terlebih lagi, banyak pendukung dari karyawan berbagai usaha yang didirikannya dan tim keluarga dari Serawai dan Rejang memberikan dukungan yang kuat.

Meriani sendiri sebelumnya mengatakan ingin berbuat lebih banyak kepada masyakat Bengkulu, setelah dia sukses membangun bisnis di Bengkulu.

“Saya ingin berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat Bengkulu”, katanya.

Menurut dia banyak masalah yang terjadi di Bengkulu, sebagai pengusaha yang sukses, Meriani sangat optimis dapat menanganinya.

“Bengkulu memang bayak masalah. Tetapi, masalah itu dapat diatasi dengan rasa optimis”, katanya.
Ketua DPD Partai Hanura, Usin Abdisyah Putra Sembiring mengatakan Partai Hanura membuka pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu 2024.

Tahap pertama adalah masa pendaftaran dan pengambilan formulir yang berlangsung dari 25 April hingga 9 Mei 2024.Setelah itu, pengembalian formulir akan dilakukan dari 10 hingga 17 Mei 2024.

Partai Hanura terkenal dengan kebijakan terbukanya dalam penjaringan calon, tidak membatasi jumlah peserta yang ingin mendaftar.

“Kami memberikan kesempatan yang sama bagi semua calon yang berminat untuk menjadi pemimpin daerah, termasuk Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, Walikota, atau Wakil Walikota,” kata Usin.

Dalam rangkaian penjaringan ini, Usin juga menyampaikan pesan dari ketua umum partai yang mengajak putra-putri terbaik Bengkulu untuk berpartisipasi.

“Visi kami adalah membuka peluang bagi tokoh-tokoh lokal yang memiliki komitmen kuat untuk membangun daerah. Kami percaya, dengan pembangunan daerah yang solid, kita akan berkontribusi pada kemakmuran Indonesia,” ungkap Usin dengan semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.