,

Saatnya Beralih ke Motor Listrik, Pilihannya United MX 1200

oleh -60 Dilihat
Motor Listrik MX 1200 Cocok dipergunakan untuk transportasi sehari-hari

infosumatera. com- Motor Listrik akan menjadi solusi pengganti motor berbahan bakar Minyak . Cocok dipakai untuk ke Sekolah, ke Kampus, ke Pasar, ke Kantor ke Toko serta Kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Keunggulan motor listrik, tidak menyebabkan polusi udara, dan hemat energi, karena tenaganya dari listrik bukan minyak bumi. Banyak penghematan menggunakan motor listrik . Listriknya murah,  bakar, perawatanpun mudah.

Keuntungan membeli motor Listrik  mudah dikendarai, tidak berisik, sehingga mengurangi polusi suara,  juga Torsinya isntan, torsi puncak bisa langsung di dapat pada saat tuas akselerator diputar

Admin Store Motor Listrik merek United MX 1200 Ryan mengatakan hematnya motor listrik United saat dicharge, hanya berbiaya sekitar Rp 3500 saja.

”Lama pengecharge-an cuma 5-6  jam, menggunakan colokan listrik yang ada dirumah, ”jelas dia ditemui di Diler Motor Listrik di Jalan Jenderal Soeprapto No. 94 Kelurahan kebun Grand Kota Bengkulu

Motor Listrik merek United, per unitnya Rp 11, 5 juta, karena mendapat subsidi dari Pemerintah sebesar Rp 7 juta. Sebelum subsidi harga motor Rp 18,5 juta. Harga motor ini cukup terjangkau masyarakat

Motor Listrik United MX 1200 bisa diperoleh, melalui cara cash and kredit. Untuk kredit dowpayment dan cicilannya ringan hanya DP Rp 2,5 juta saja dan melampirkan KTP.

Daya jelajah bisa mencapai 80 KMTersedia 3 pilihan tipe, B, tipe T dan M dengan kecepatan maksimal 55 KM per jam. ”Beda tipe beda harga, beda pula spek dan lama men-chargenya, ”urainya.

Motor listrik United MX 1200 dilengkapi pengereman diskbrake depan, tromol belakang. Fiturnya Helm ekslusif united E-motor, Gigi Mundur, USB Port, Keyless, Aluminium Alloy, Racing Velg, Lampu LED, (depan dan belakang), speedometer LED, Ban Tubbeles dan pilihan warnanya, Putih, Merah dan Putih keemasan.

Setiap motor dan tipe diberi 6 bulan jaminan baterai, 6 bulan jaminan controller,6 bulan jaminan charger, 1 tahun jaminan dinamo dan 5 tahun jaminan rangka.

Berikut cabang penjualan Motor Listrik United MX 1200 wilayah Bengkulu

1. Seluma jalan Merdeka No. 468 Pasar Tais
2. Curup Jalan Merdeka No. 714 Pasar Tengah
3. Arga Makmur Jalan samsul Bahrun No. 65 Pasar Purwodadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.