,

Rayakan HUT ke-70 Agung Concern, Digelar Jalan Santai Spektakuler Berhadiah Utama 1 Unit Toyota Calya Baru

oleh -80 Dilihat
BM AgungToyota Bengkulu Meriani saat sessi jumpa pers rencana pelaksanaan jalan santai akbar HUT Agung Concern ke-70

infosumatera.com– Gebyar Hari Ulang Tahun (HUT) Agung Concern ke-70 di Bengkulu dipastikan bakal meriah dengan kegiatan jalan santai spektakuler hari Minggu 4 Agustus 2024 mulai pukul 06.30 WIB dikawasan Sport Center Pantai Panjang Bengkulu.

Agung Concern memiliki member  adalah AgungToyota dan di Bengkulu bernama AgungToyota Bengkulu menyediakan 1 unit Mobil Toyota Calya sebagai Door prize utama. Juga masih ditambah dengan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Sementara itu dari tayangan video saat jumpa Press di Kantor AgungToyota Bengkulu  Jalan P. Natadirja Nomor 103

Chairman AgungConcern Bukti Panjaitan menegaskan  dengan eksistensi yang mencapai 70 tahun, tentu sebuah perjalanan panjang sudah dilalui.

Dalam perjalanan panjang tersebut, tentu tidak sedikit tantangan yang telah dihadapi.

‘’meski demikian saya bangga dan bersemangat bersama anda semua selama tujuh dekade AgungConvern,’’ungkapnya

Branch Manager AgungToyota Bengkulu Meriani, menegaskan, even jalan santai akbar ini terbuka untuk  umum dan seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Bengkulu.

Kegiatannya akan digelar dengan meriah sebagai wujud syukur karena Perusahaan Agung Concern sudah menapaki usia 70 tahun lamanya.

Cara mendapatkan kuponnya yang gratis tersebut ialah cukup mudah dengan  menggunting di Harian rakhyat Bengkulu, Radar Bengkulu, Radar Seluma, Rakyat Benteng, Bengkulu Ekspres serta di Kantor AgungToyota Bengkulu.

‘’Nanti Gunting kuponnya dari sana kemudian isi dengan identitas lalu bawa saat jalan santai dan dimasukkan ke dalam kotak yang sudah disiapkan, ‘’bebernya.

Jalan santai Akbar, ini direncanakan akan bersama bapak Gubernur Provinsi Bengkulu Dr Rohidin bersama Forkofinda Provinsi Bengkulu.

Seluruh lapisan masyarakat bakal hadir meramaikan dengan masyarakat yang ikut serta dengan target  sekitar 10 ribu massa.

‘’Untuk rutenya tidak terlalu jauh kurang lebih 1 KM di sekitar kawasan Sport Center dan Taman Berkas.

Meriani menambahkan dirinya mengapresiasi dan berterimakasih atas peran media yang sudah cukup membantu dan turut andil membesarkan perusahaa AgungToyota di Bengkulu

AgungToyota Bengkulu ini merupakan member Agung Concern, dengan corebisnis utama menjual mobil merek Toyota yang mendunia itu

‘’Tentu eksistensi ini tidak lepas dai peran teman-teman media hingga perusahaan ini mejadi besar seperti sekarang ini, ‘’tutupnya

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.