,

Ada Band Sukses Tampil Pada Malam Puncak HUT Provinsi Bengkulu ke-55 Bawakan Tembang-tembang Hits Mereka

oleh -104 Dilihat
Vokalis Ada band Indra Perdana Sinaga tampil apik di malam puncak HUT provinsi bengkulu

infosumatera.com- Malam puncak HUT ke-55 Provinsi Bengkulu yang digelar di Balai Raya Sèmarak (18/11) malam  dihibur oleh band papan atas ADA Band.Tampil perdana membawakan lagu hitsnya yang berjudul ‘Karena Wanita Ingin Dimengerti’, vokalis ADA Band Indra Perdana Sinaga berhasil membius masyarakat Bengkulu pada Sàbtu malam.

Ada band merupakan band ibukota yang terbentuk sejak 1996 sampai sekarang, semula band ini bernama B to 90’s bermarkas di Jakarta Raya. Ada Band mengusung genre musik Pop Rock, Pop Rock alternatif , slow rock dan soft rock.

saat menggelar konsert  Ìndera Perdana Sinaga sang vokalis,  tìdak lupa menyapa masyarakat Bengkulu serta mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-55 untuk Provinsi Bengkulu.

“Apa kabar warga Bengkulu, Selamat ulang tahun ke-55 Provinsi Bengkulu, semoga Bengkulu menjadi Provinsi yang sejahtera,” ucap Indera Perdana Sinaga di sela-sela konser. yang langsung disambut riuh penonton yang memadati lokasi Balai raya Semarak yang didominasi anak baru gede (ABG)

Tak itu saja, Grup Ada Band ternyata juga memiliki tanggal lahir yang sama dengan Provinsi Bengkulu yakni pada 18 November 1996, sehingga Pemprov juga memberiķan kejutan di sela sela konser kepada ADA Band berupa kue Anniversary 27 tahun kepada ADA Band yang telah berkarir di dunia Industri musik Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.