, ,

Tampil Gaya dengan Sepatu Second Branded, Di sini Tempat Membelinya

oleh -101 Dilihat
Logo Toko KEDAIGANTENGS

infosumatera.com-Era sekarang ini mengenakan sepatu bukan hanya sebagai alas kaki. Sepatu menjadi fashion dan mode agar tampil lebih gaya.

Supaya bisa tampil gaya dengan sepatu, pilihannya tidak lain memakai sepatu bermerek. Sepatu branded disukai dan diminati, selain karena awet, bentuk sepatu juga mengikuti tren masa kini.

Harga sepatu branded yang bisa mencapai jutaan bisa diganti dengan membeli sepatu second, sepatu berkualitas tinggi dengan harga yang bersahabat.

Entreprenuer lokal Abdan sangat mengerti hal seperti ini, sehingga dirinya menjual ratusan pasang sepatu second original branded. Semua merek sepatu top untuk laki-laki atau wanita dewasa dan anak -anak tersedia lengkap.

”Karena sepatu second harganya tentu terjangkau sekali, mulai dari 150 ribu” kata Abdan kepada Infosumatera.com.

Sepatu second yang dijual oleh Abdan diperoleh dari tangan pertama, dengan begitu kondisi sepatu masih sangat bagus. Kadang -kadang usia sepatu yang di resale kan itu baru beberapa hari atau bulan, dipakai oleh si pemilik awal.

“Kita punya stok sepatu sepatu casual yang trendi, sepatu kulit, sepatu olahraga, sepatu gunung, sepatu anak-anak dan banyak sepatu jenis lain” ujarnya.

Sepatu-sepatu second dari brand ternama sangat cocok dikenakan untuk berbagai keperluan seperti ke kampus, kegiatan berolahraga maupun kegiatan-kegiatan santai lainnya yang dilakoni anak muda.

Ingin cari sepatu second berkualitas?
KEDAIGANTENGS BENGKULU tempatnya.

Ingin membeli sepatu murah dan berkualitas tinggi namun tidak mau bayar ongkir pergi saja ke toko KEDAIGANTENGS.

Alamat toko:
1. kedaigantengs perum korpri rt 14 bentiring bengkulu

2. kedaigantengs sebelah hotel Amaris BIM depan gallery RJ penurunan Bengkulu

WA – 0878-8763-8286 dan WA – 0853-8004-9429

Ig@kedaigantengs dan
Ig@kedaielok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.