,

Pelapis Tebing Makam dan Gapura Pinang Mas Sekitarnya Diserah Terimakan

oleh -51 Dilihat
Alamsyah (Berpeci Hitam) saat ikut mendengarkan penjelasan dari Pelaksana Pekerjaan Azhar (Berpeci putih) di lokasi serah terima Selasa (26/12).

infosumatera.com – Pembuatan Pelapis Tebing Tanah Makam serta Gapura di Perum Pinas Mas sekitarnya telah Rampung dikerjakan.

Serah terima sementara dari pelaksana pekerjaan ke masyarakat diwakili Ketua RW 01 Indri Sulianto telah digelar Selasa (26/12) pagi. Khusus Gapura tinggal sedikit lagi, pengerjaannya, dan siap dipergunakan.

Beberapa Ketua RT dilingkup Pinang Mas dan Pengurus Makam untuk warga Pinang Mas sekitarnya, juga hadiri menyaksikan serah terima.

Tokoh Masyarakat Pinang Mas Alamsyah, M.TPd yang didaulat memberi sambutan, telah berupaya keras bekerja mendarmakan baktinya dalam kapasitas dia sebagai Waka 2 di DPRD kota agar pendanaan untuk melaksanakan pembangunan bisa berjalan.

”Alhamdulilah meski liku-likunya sulit , semua bisa kita peroleh dengan baik dan lancar  ”ucapnya yang kini diamanahi Partai dari PKS untuk maju lagi pada Pilleg 14 Februari 2024 ini.

Semula Alamsyah tidak menyangka, apa-apa yang telah diupayakan menata Pinang Mas yang dianggap Kampung halaman  tempat tinggal baginya bisa berjalan baik, seperti penataan pagar sekolah, Rehab , Pemulusan Jalan, pelebaran bahu jalan, pemasangan lampu jalan bisa dilaksanakan.

Meski disana-sini terdampak perbedaan pendapat dan pandangan , namun sosok Alamsyah yang juga seorang ustad ini tak terlalu mempersoalkannya. ”Semua itu biasa sajalah, namanya hidup dimasyarakat dan bermasyarakat, tidak selalu ada sama pandangannya  ”ujarnya di lokasi Makam Pinang mas di Sidodadi.

Sebagai perantauan dari Pagar Alam, Alamsyah yang telah menganggap Pinang Mas sebagai Kampung aslinya, akan selalu bekerja , mendarmakan karya baktinya untuk masyarakat, tempat di mana dia menetap bersama keluarga. ”Semoga semuanya bisa kita lanjutkan demi kampung tercinta, ”ucapnya.

Sementara itu, Ketua RW 01 Indri Sulianto, M. Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras Alamsyah untuk pembangunan berbagai fasilitas masyarakat. ”barangkali kalau tak ada supoort seperti ini mungkin, semuanya tidak bisa selesai, ”kata Indri.

Indri Sulianto memakili, masyarakat Pinang Mas dan sekitarnya  menyampaikan ucapan terima kasih, kepada waka DPRD Kota tersebut, sehingga kesulitan masyarakat dalam penyediaan anggaran keuangannya bisa terpenuhi dengan baik. ”Mudah-mudahan bisa diteruskan di masa-masa depan, ”harapnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.