Jumat Perdana Ramadan 1444H di Masjid Al-Hadi

oleh -205 Dilihat

Jamaah khusuk menyimak khutbah Khatib Masjid aL-Hadi

infosumatera.com-Salat jumat perdana bulan Ramadan di Masjid Al-Hadi   RT 23 Bentiring Permai, Kota Bengkulu berlangsung Lancar. Tampil menjadi khatib sekaligus imam, salah seorang pengurus Masjid Tarjuli, M. TPd.  Saat berkhutbah Tarjuli mengingatkan seluruh Jamaah salat Jumat, terus menjaga ketaqwaan kepada Allah, lebih-lebih di bulan Ramadan seperti sekarang ini.

Ia juga mengingatkan jamaah agar terus bersahabat menjaga kekompakan dan kerukunan, karena sahabat yang baik dan sholeh akan mendoakan meski yang didoakan sama sekali tidak mengetahui. Tarjuli juga mengingatkan semua jamaah untuk  terus menghidupkan amal-amal sholeh di dalam bulan Ramadan seperti melaksanakan salat berjamaah di Masjid, membaca Al-quran dan amal-amal saleh lainnya. ‘’Mari kita selalu menjaga persahabatan dari dunia dan akan berlanjut sampai di akhirat kelak, ‘’kata Tarjuli.

Sementara itu Ketua Takmir Masjid Al-Hadi Gusman, M.Pd mengatakan semarak Ramadan di Masjid Al-Hadi RT 23 Bentiring Permai terasa semarak. Jamaahnya cukup ramai, dan senamtiasa bergotong royong untuk  Masjid sebelum masuk bulan Ramadan. ‘’Kita juga memprogramkan Tadarus Al-quran usai salat tarawih, dan berbuka bersama di Masjid, serta ibadah sosial kemasyarakatan lain, ungkap Gusman  (pms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.