,

Perilaku Korupsi Membuat Kebodohan, Kemiskinan dan Hambat Majunya Bangsa, Kejati Bagi-bagikan Stiker Anti Korupsi

oleh -72 Dilihat
Kajati Bengkulu Rina Virawati, SH, MH membagikan stiker anti korupsi dalam peringatan hari anti korupsi se-dunia (11/12)

infosumatera.com -Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Senin (11/12) menggelar upacara Peringatan Hari anti Korupsi se-dunia di halaman kantor di Jalan Padang Jati Kota Bengkulu. Saat itu Kajati Bengkulu Rina Virawati menjadi Inspektur upacara.

Di depan peserta upacara Kajati Bengkulu Rina Virawati, SH, MH kembali menegaskan pesan Jaksa Agung ST Burhanuddin. ”Perilaku Korupsi membuat kebodohan dan kemiskinan serta dapat menghambat kemajuan Bangsa, ”kata Vira seraya membacakan pesan Jaksa Agung RI tersebut.

Untuk Itu, Pemberantasan korupsi merupakan bagian dari strategi negara dan pemerintah untuk memajukan program mencerdaskan kehidupan bangsa dan kemajuan negara.

Sementara Kasi Penkum Kejati Bengkulu Ristianti Andriani, SH, MH menambahkan pesan Jaksa Agung bahwasanya peringatan hari anti korupsi sedunia kali ini bisa dijadikan sebagai tonggak untuk melawan korupsi dengan berbagai modus yang semakin canggih, modern, dan semakin menyengsarakan rakyat Indonesia.

Usai upacara,Kajati Bengkulu Rina Virawati didampingi sejumlah asisten dan kordinator serta para kasi bidang pidsus membagikan dan menempelkan stiker anti korupsi ke para pengendara kendaraan roda empat yang melintas di depan kantor Kejati Bengkulu. Diharapkan pembagian stiker ini bisa membuat masyarakat lebih berani melaporkan segala macam bentuk tindak pidana korupsi ke aparat penegak hukum khususnya ke Kejati Bengkulu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.