,

Kesadaran Berlalu Lintas Meningkat, Klaim Asuransi Turun, Pemrov Apreasi PT. Jasa Raharja, Rayakan Ultah Ke-63

oleh -57 Dilihat
PT. Jasa Raharja berulang tahun ke-63, Pemrov ucapkan selamat dan apresiasi Kinerjanya

infosumatera.com- Tidak terasa Badan Usaha Milik Negara (BUMN) .PT Jasa Raharja telah menapak usia ke-63 tahun. Selama itu Sinergi bersama Pemerintah Provinsi Bengkulu berjalan baik.

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri mengapresi memberi ucapan selamat. Usia ke-63 tahun yang ditempuh Jasa Raharja sudah sangat memberikan kontribusi bagi negeri,  khususnya untuk Provinsi Bengkulu.

“Kami dari pemerintah Provinsi Bengkulu telah merasakan dukungan, kerjasamanya serta kolaborasi dari PT Jasa Raharja ini untuk masyarakat Bengkulu sungguh luar biasa,” tutur Sekda Isnan.,

Pada acara Syukuran HUT ke-63 PT Jasa Raharja, di Gedung Serba Guna PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Selasa (2/1).

Masyarakat Bengkulu sudah banyak yang mendapatkan santunan dari PT Jasa Raharja begitupun pemerintah Provinsi Bengkulu.

Semua pihak memberikan apresiasi atas kinerja Perusahaan  milik negara ini, yang mengutamakan pelayanan cepat, tepat , tidak bertele-tele dalam pengurusan santunan bagi korban kecelakaan

Dengan kerja sama yang terjalin selama ini dalam menjalankan pemerintahan sangat terasa kehadiran PT Jasa Raharja.

“Peran PT Jasa Raharja luar biasa, baik meningkatkan pendapatan untuk pembangunan, begitupun advokasi kepada masyarakat supaya taat dalam berkendara guna menghindari kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Kedepannya harapannya tetap bersinergi dan berkolaborasi, bekerja sama sehingga tujuan dari masing-masing institusi bisa tercapai.

Pada akhirnya, masyarakat Provinsi Bengkulu ini bisa menikmati pembangunan dari hasil karya yang telah kita lakukan bersama.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Bengkulu Rio Ulin Mardin menyampaikan apresiasi atas sinergi yang telah terjalin dan berharap kerjasama yang telah dibangun selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi.

Rio menyebutkan, untuk tahun 2023 klim asuransi santunan kecelakaan yang dikeluarkan PT Jasa Raharja ada mengalami penurunan sebesar 10 persen.

Itu menunjukan terjadi peningkatan kesadaran masyarakat dalam berkendara guna menghindari kecelakaan lalu lintas melalui sosialisasi bersama mitra kerja.

”Santunan kecelakaan menurun dari 19 miliar pada tahun lalu, sekarang hanya 17 miliar, ”bebernya.

PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu memberikan Piagam Ucapan Terima Kasih atas sinergi guna mewujudkan keselamatan berlalulintas di wilayah Provinsi Bengkulu kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu, Polda Bengkulu serta mitra kerja PT Jasa Raharja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.