, , ,

Mengolahragakan Masyarakat , Warga RT 23 Bentiring Permai Bangun Lapangan Volley Ball  

oleh -161 Dilihat

Warga saat beristirahat, mengusir lelah, usai bergotong royong  

infosumatera.com-Rutin berolaharga, bisa membuat tubuh sehat juga dapat  memupuk silaturahmi antar warga,  sekaligus hiburan.Itu terpantau dari giat warga RT 23 Kelurahan Bentiring Permai Minggu pagi (27/8)

Caranya dengan  bergotong royong membangun  lapangan olahraga Volley Ball yang persis berada disamping Masjid Al-Hadi RT 23.

Warga dengan sukarela mengukur lapangan, memasang pembatas lapangan, menncangkul tanah agar rata dan membuang sampah-sampah yang berada disekitar lapangan.

Ketua RT 23 Bentiring Permai Tarjuli, M.Pd mengungkapkan gotong royong warga RT 23 membangun lapangan volley ball akan berlangsung terus hingga lapangan selesai. ‘’Ini baru minggu pertama, berupa pemerataan tanah lebih dulu, ‘’jelasnya kepada Infosumatera.com

Pemilihan olahraga Volley kata Tarjuli, karena olahraga ini mayoritas disukai warga untuk  dimainkan, juga bisa melibatkan banyak pemain yang minimal 12 orang untuk  dua tim. ‘’Alhamdulillah kekompakan warga sangat baik dan terasa sekali, ‘’jelasnya

Selain itu tim volley putra – putri dari RT 23 cukup berprestasi di event pertandingan Volley ball tingkat RW 01 Kelurahan Bentiring Permai.

Saaat itu digelar kejuaraan Volley Ball Putra – putri tingkat RT dilingkup RW 01 yang diikuti tujuh RT dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78

‘’Putra kami berhasil menjadi juara ketiga sedangkan putri merebut juara kedua, ‘’paparnya.

Sementara itu Koordinator Pembangunan lapangan Volley Ball Dedy Hartono mengungkapkan pembangunan minggu ini kali pertama warga bergotong royong.

‘’Inshallah pekan depan akan dilanjutkan lagi sampai lapangan volley ini bisa selesai, ‘’bebernya (pms)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.