Meriani Menangi Lelang Kain Besurek Rp 15 Juta

oleh -209 Dilihat

Meriani saat menerima Kain Besurek yang berhasil diperooleh karena menang lelang
infosumatera.com-Hadiri launching bulan dana PMI 2023 dan Provinsi Bengkulu peduli darah, di Balai Raya Semarak (28/3)Branch Manager Agungtoyota Bengkulu Meriani berhasil memenangi lelang kain besurek senilai Rp 15 juta.

Meriani dalam acara lelang itu, tidak sendiri. Bersama undangan lain juga mengikuti antara lain lukisan dan sepeda. Hasilnya total dikumpulkan dana sebesar Rp 34,5 juta untuk membantu PMI dikegiatan kemanusian.
Meriani mengatakan, dia terpanggil mengikuti acara semata-mata panggilan kemanusian untuk menolong sesama. ‘’Kebetulan, saya juga menyukai kain besurek milik kita Bengkulu, ‘’kata Meriani.
Ia berharap melalui lelang kemanusian ini, bisa bermanfaat untuk sesama, lebih-lebih di bulan Ramadan bulan suci ummat Muslim.

Sementara itu Ketua PMI Bengkulu Asnawi A-Lamat, M.Si mengatakan bulan dana PMI 2023 ini akan berlangsung sampai tiga bulan ke depan. Berkaca hasil tahun 2021 lalu yang berhasil terkumpul dana sosial sebesar Rp 530 juta, harapannya tahun ini bisa meningkat. ‘’Paling tidak kita bisa capai sebesar Rp 1 miliar, ‘’ujarnya. Pada tahun lalu donatur yang membantu cukup banyak mencapai 108 instansi termasuk masyarakat. Mudah-mudahan tahun ini semua target bisa kita raih, demikian Asnawi (pms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.