,

Menuju BD 1 Bengkulu Meriani Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Gerindra dan Hanura

oleh -33 Dilihat
Perwakilan Tim Mardiono Badry saat memberikan keterangan pers kepada media di Partai Gerindra Senin 28 Mei 2024

infosumatera.com- Pengusaha wanita asal Kerkap Bengkulu Utara  dan Seluma Meriani resmi mengembalikan formulir pendafataran Calon Gubernur (Cagub) ke Partai Gerindra dan Partai Hanura Selasa 28 Mei 2024.

Meriani yang disebut-sebut memiliki Kans Kuat dalam Pilkada serentak Provinsi Bengkulu 27 November 2024 melalui dua Partai besar di Bengkulu tersebut memantapkan hati meneruskan langkah dan niat untuk  menjadi orang nomor 1 di Bengkulu.

Meriani adalah sosok wanita Bengkulu yang bertangan dingin, dibawah kepemimpinannya, beberapa perusahaan lokal yang dipegangnya berkembang baik. Meriani juga merupakan sosok Ibu yang cukup sukses dalam mendidik anak-anaknya. Terbukti sang anak Elisa Ermasari  berhasil duduk menjadi utusan DPD Dapil Bengkulu untuk  masa Bakti 20024-2029.

Tak banyak Perempuan di Bengkulu yang cukup bermental, untuk  bertarung dalam konstelasi Pilgub di Bengkulu. Back Ground dirinya sebagai sosok pengusaha yang dituntut berfikir cepat, taktis dan cermat membuat dirinya mencoba membangun Bengkulu dari sisi lain, terutama dari segi Kepemerintahan di Bengkulu, agar darma bakti untuk  daerah tercinta bisa lebih meluas lagi

Melalui Perwakilan Tim dari Meriani yang diwakili Mardiono Badry menegaskan pihaknya datang ke Partai Gerindra Provinsi Bengkulu untuk  bersilaturahim sekaligus dalam rangka penyerahan formulir.

”Kita meminta kepada Partai Gerindra agar bisa mengusung Ibu Meriani menuju ke BD 1, jadi Gubernur, kira -kira seperti itu, ‘ucap Mardiono saat ditanya awak Media. Rombongan  Tim Meriani, tiba di kantor Gerindara sekitar pukul 10.30 dan diterima oleh Tim 8 Partai yang diketui Presiden terpilih Prabowo Subianto

Jadi hari ini kita serahkan Formulir pendaftaran ke teman-teman Gerindra, dan selanjutnya kita akan serahkan kepada teman-teman Gerindra untuk  melakukan Lipsus, kepada Ibu Meriani.

Selanjutnya agar bisa direkomendasikan ke DPP dan proses ini kita tunggu.l jelasnya kita ingin sampaikan Ibu Meriani saat ini mendaftar ke Gerindra dan prosesnya kita akan menunggu, dan proses politik ini kita akan senantiasa berharap terkait dengan proses pencalonan ini.

”Kita berharap teman-teman Gerindra yang sama-sama kita tahu adalah Gerindra ini adalah salah satu Partai besar dan kita punya harapan besar bisa diusung dari Gerindra,” ucap Mardiono.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.