Polda Bangun Fasilitas Air Bersih Untuk RT 23 Bentiring Permai

oleh -187 Dilihat

COBA  :Ketua RT Tarjuli, M.Pd, Irwasda Kombespol Asep Teddy dan Walikota Helmi Hasan saat menjajal air bersih bantuan Polda Bengkulu

infosumatera.com-Peduli masyarakat ditunjukkan Polda Bengkulu dan jajaran dengan membantu menyediakan sarana air bersih bagi warga RT 23 Kelurahan Bentiring Permai Kota Bengkulu. 1 set sumur bor itu, memiliki kedalaman sekitar 100 meter dan akan mengaliri sekitar 50 KK disana yang keadaan sumurnya kurang baik. Lokasi sumur  berada disamping Masjid Al-hadi yang pembangunannya berasal dari swadaya masyarakat serta bantuan dari para dermawan

Kapolda Bengkulu IrjenPol Armed Wijaya didampingi Irwarsda kombes Pol Asep Teddy mengatakan bantuan sosial ini wujud dari syukur menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. ‘’Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, ‘’jelasnya saat membari sambutan.

Untuk di Bengkulu beragam bakti sosial sudah dilaksanakan antara lain penyaluran sembako untuk  masyarakat kurang mampu serta bantuan bedah rumah.

Tercatat di Provinsi Bengkulu sebanyak 37 rumah warga telah berhasil dibedah. ‘’Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk  warga disini, ‘’paparnya.

Seraya mengutip hadist Nabi Muhammad SAW disebutkan, bahwa sebaik-baik manusia adalah yang sebanyak-banyak manfaat untuk  manusia lain.

Menarik dari kegiatan ini, langsung usai peresmiann digelar Video Conference bersama Kapolri Jenderal Sigit Listyo Prabowo.

Dari Mabes Kapolri memimpin vidcon bersama seluruh Kapolda se-Indonesia karena serentak melaksanakan kegiatan yang sama. kegiatan itu bisa berupa Bansos maupun penyediaan air bersih.

Sementara itu ketua RT 23 Bentiring Permai Tarjuli, M. Pd mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kepolisian dimana saja berada, terutama untuk  Polda Bengkulu. Harapannya semoga Kepolisian selalu tetap ada di hati. ‘’Bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami disini, ‘’ucapnya (pms)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.