Kejati dan DPD REI Bedah Rumah Warga

oleh -166 Dilihat

Kajati Bengkulu Dr. Herman Jerman, SH.MH saat melakukan peletakan batu pertama bedah rumah di RT 07/02 Bentiring Permai Kota Bengkulu

infosumatera.com– Kejati Bengkulu dan DPD REI melaksanakan baksos bedah rumah tak layak huni di RT 07/02 Kelurahan Bentiring Permai Kota Bengkulu.

Peletakan batu pertama digelar Selasa (20/6) dilakukan langsung Kajati , Dr. Heri Jerman, S.H., M.dan perwakilan DPD REI Bengkulu. Ini dalam rangka Menyambut Hari Ulang Kejaksaan/ Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Tahun 2023 yang ke 63.

Bedah rumah mendukung Program Pemerintah Mensejaterahkan Masyarakat. hadir Asisten Intelijen, Koordinator pada Bidang Intel, Kepala Seksi Penerangan Hukum serta beberapa pengurus DPD REI Provinsi Bengkulu. Dari Kelurahan Hadir Lurah Bentiring Permai

Kejati Bengkulu Dr. Herman Jerman, SH.MH mengatakan program bedah rumah bukti negara hadir di tengah masyarakat. Bedah rumah membantu program pemerintah mengentaskan kemiskinan.’’Kalau berlanjut secara berkseinambungan dan bersama-sama, bisa mengurangi rumah tidak layak huni di masyarakat, khususnya di Bengkulu, ‘’ungkap dia disela peletakan batu pertama.

Tugas pokok kami bukan penanganan perkara saja, namun  mensukseskan program pemerintah mensejahterakan rakyat. .Rumah warga yang tidak layak huni masih banyak.

’Kalau semua pihak  bahu membahu menjalankan program serupa kemiskinan akan berkurang, ‘’bebernya.

Keluargamendapatkan bantuan program bedah rumah dari Kejaksaan Tinggi Bengkulu bersedia merawat rumahnya sehingga bisa dimanfaatkan .(rls)

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.