,

Komisaris Utama PT. Lintas Sumatera Media Ucapkan Selamat, ”Semoga Gelarnya Bermanfaat”

oleh -23 Dilihat
Ardiansyah dan Jonsi HUnadar Jumat b3 Mei 2024

infosumatera.com –Sementara itu Komisaris Utama PT. Lintas Sumatera Media Hi. Ardiansyah, SH yang juga menjabat Direktur WSM, disway.id,FIN, id dan WSM memberi ucapan selamat atas keberhasilan sidang Promosi Doktor, Dr Jonsi Hunadar. M. Ag yang sudah digelar Jumat 3 Mei 2024.

PT. Lintas Sumatera Media merupakan Perusahaan media yang mengelola WEB Infosumatera.com.

Ardiansyah khusus datang dari Kota Bandar Lampung mengapresiasi dosen UIN Fatmawati Bengkulu itu, seraya berpesan semoga capaian gelar akademik tertinggi yang telah diraih tersebut dapat bermanfaat.

”Mudah-mudahan bisa lebih sukses lagi, kehingga meraih gelar Profesor, ”tukasnya.

Sosok Dr. Jonsi Hunadar, M.Ag, yang merupkan ipar dari Ardiansyah merupakan dosen berprestasi.Disela aktif mengajar, jonsi juga berhasil menulis buku-buku ilmiah.

Pria Kelahiran 9 April 1972 tersebut telah menulis lebih daRI 4 judul buku. Diantara satu karya Jonsi adalah buku berjudul Akhlak Cerminan Hati.

Karya lain diantaranya Kenangan Indah ditengah keluarga, Filsafat Cinta Perspektif Ibnu Hazm E-Andusy dan Buku dengan Judul Politik sang Pendidik
bahkan ada diantara buku-bukunya menjadi referensi mahasiswa untuk kuliah.

”Alhamdulillah diantara buku-buku yang saya tulis itu ada yang menjadi bahan mahasiswa untuk belajar, ”jelasnya kepada infosumatera.com.

Dr. Jonsi Hunadar, M. Ag berhasil menyelesaikan sidang Promosi Dotor dengan predeikat Cumlaude. Judul Disertasinya adalah Implementasi Pendidikan Akhlak Melalui Metode Pembiasaan dan Keteladanan pada Peserta Didik di YPI Al-Azhar Cabang Bengkulu.

Sidang Promosi Doktor itu di Ketua Ketua Dewan Penguji yang juga Rektor UIN Fatmawati Bengkulu Prof. Dr KH. Zulkarnain Dali, M.Pd ditambah penguji Utama yang juga Ketua Program Pasca Sarjana UIN Fatmawati Bengkulu Prof. Dr.Rohimin, M. Ag serta 1 penguji Eksternal Prof. Dr Yohanes Syafri, M.Pd.

Sidang Promosi Doktor ke-84 yang berhasil lulus dari UIN Bengkulu kali ini dibantu 4 Penguji bergelar Doktor dan Sekretaris Dewan penguji yang juga bergelar Doktor. Total ada 3 Profesor dan 5 Doktor turut ambil bagian dalam Promosi Doktor dan 1 Profesor lagi berhalangan hadir atas nama Prof. Dr. Zubaedi, M. Ag, karena harus menerima tamu dari Jakarta.

Seluruh keluarga besar Jonsi termasuk dari pihak istrinya turu hadir dan nampak sangat bahagia atas capaian gelar akademik tertinggi ini.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.