,

Seni Rabana Majelis Taklim Rt 023, Bentiring Permai Meriahkan Peringatan Isra’ Mi’raj

oleh -38 Dilihat
Personel Rabana RT 023 saat bersama Ust. Fadli Lukman, Lc, M.Pd

infosumatera.com- Sementara itu seni Rabana dari RT 023  Bentiring Permai, turut ditampilkan dalam kegiatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Seni yang bernafaskan pendidikan dan agama Islam  sudah mulai dikembangkan di RT 023 Bentiring Permai sejak sekitar 2 tahun lalu.

Para ibu-ibu yang bernaung di Majelis Taklim tingkat RT 023, dan memiliki keterampilan memainkan alat Rabana turut berlatih.

Ketua Takmir Masjid RT 023  Bentiring Permai Gusman, M. T.Pd menjelaskan warga seni Rabana Majelis Taklim RT 023 ini, sejak dua tahun lalu hadir dan mulai dikembangkan di wilayah RT 023.

”Pengembangan seni Rabana ini untuk semata-mata mengangkat seni kebudayaan daerah kita yang bernafaskan islam, ”ujarnya kepada Infosumatera.com.

Para ibu-ibu di Majelis Taklim tersebut juga perlahan-lahan mengembangkan Taman Pendidikan Al-quran dengan mengajarkan anak-anak membaca al-quran sejak dini. ‘

‘Tentu mohon doa kita semua agar semua upaya untuk mendidik generasi muda untuk mencintai Masjid dan Al-quran bisa terus lestari, ”harapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.