,

Nongkrong Asyik Sambil Nikmati Kopi Kekinian Plus Berkuliner Ria di Vanda Kopi Keren & Teras Roemah

oleh -63 Dilihat
Pengunjung Cafe saat menghadiri Grand Opening.

infosumatera.com –Kafe Kopi kekinian kini hadir di Kota Bengkulu. Namanya Vanda Kopi Keren & Terasroemah di Nusa Indah Kota Bengkulu.

Minum kopi bisa menyatukan , keakraban dan kebersamaan bisa terjalin bersama teman, kolega dan sahabat.

Grand Opening Vanda Kopi Keren & Terasroemah sudah dilakukan  Sabtu 22 Juni 2024.  Sejak siang sampai sore sesi Grand Opening  dipadati pengunjung.

Deretan papan bunga ucapan selamat dari teman, sahabat dan kolega berdiri rapi di sepanjang jalan menuju ke kantor Camat Ratu Agung tersebut. Maklum para pendirinya merupakan entreprenuer lokal.

Barisata Kopi Hidayat satu diantara 4 owner kafe menegaskan Café kekinian dengan menu utama kopi Bengkulu plus makanan ringan tesedia siomay, pempek-pempek, tekwan.

Harganya terjangkau sekali. Menu-menu ikan  bakar seperti nasi dan lauknyapun disiapkan.

Café ini cocok buat santai atau acara resmi. Datang berpasangan, rombongan teman akrab, maupun untuk  karyawan kantor, bisa nongkrong di café ini.

Pelayanannya ramah, dengan view-view pemandangan di dalam café yang penuh akrab bersama. Penikmat dan Pencinta kopi di Bengkulu silahkan mampir mencicipi kopi dan menu kuliner nikmat bikin lidah bergoyang nikmat.

Kafe siap menyajikan pilihan olahan kopi, seperti kopi hitam, tampa gula, es kopi. Cukup diharga Rp 25 ribuan saja, kopi berikut makanan ringannya sudah bisa dinikmati.

‘’Kami buka untuk sementara sejak senin sampai sabtu  Jam buka dari pukul 10 pagi sampai pukul 9 malam.Varian kopinya  yang disiapkan seperti kopi kekinian dan sebagainya, ‘’ujarnya.

bernuansa dengan tema klasik, menjadi khasnya Café ini. Sementara  ruangannya masih diatas, dan setelah selesai renovasi disiapkan ruangan yang lebih luas yang menjadi ruangan khususnya. ”Diruang yang luas itu bisa buat studio foto, dan bisa menampung sampai 50 orang pengunjung, ‘’jelasnya.

Pengunjung juga tak perlu khawatir lokasi parkir untuk mobil dan motor cukup luas, dan dijaga. Pengunjung tentu nyaman sekali datang ke cafe ini baik pagi siang maupun malam hari.

Tempatnya juga tak terlalu bising dari hilir mudik kendaraan, sehingga cocok buat nyantai sambil sarapan pagi, makan siang maupun malam.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.