,

Wai Sui dan Pak Haji Dani Hamdani Siap Maju Pilwakot

oleh -51 Dilihat
Suimi Fales, SH,MH

infosumatera.com- Pilwakot serentak di Kota Bengkulu 27 November 2024 tinggal menyisakan sekitar 6 bulan lagi. Pesta akbar demokrasi di Kota Bengkulu akan memilih Walikota dan Wakil Walikota untuk 5 tahun ke depan.

Beberapa nama-nama tokoh pilihan  yang digadang-gadang bakal maju  sudah bermunculan.

Diantara kedua nama tersebut infosumatera.com berhasil mendapat kabar dua tokoh Politik yakni Suimi Fales, SH, MH, akrab disapa Wan Sui  dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Dr. Dani Hamdani, M. Pd dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal Maju.

Jika informasi ini valid, maka dapat dipastikan Pilwakot 2024 akan berjalan semarak. Pasalnya Wai Sui dan Pak Haji Dani Hamdani, merupakan dua tokoh yang berasal dari Partai yang punya pendukung tradisional yang banyak

Selain itu pula Pilwakot Bengkulu tahun 2024 diyakini akan berlangsung ketat, sebab kedua tokoh yakni Wai Sui dan Pak haji Dani Hamdani , memiliki basis massa yang kuat di akar rumput, terutama kawasan perkotaan.

Kader  PKS Bengkulu Dr. H. Dani Hamdani, M. Pd mengatakan saat ini wacana tersebut masih berproses. Partai-partai Politik yang ada di Kota Bengkulu masih melakukan strategi guna menghasilkan yang terbaik. ‘’Mohon doa saja, semoga dapat menghasilkan yang terbaik, ‘’ungkapnya dihubungi via WhatsAp.

Sementara itu, Kader PKB Suimi Fales, SH, MH menegaskan dirinya siap maju dalam Konstelasi Pilwakot Bengkulu November 2024. Kini tahapannya sedang proses, mohon doanya saja semoga lancar.‘’Inshaalah saya maju bersama Pak Dani, dan sekarang lagi proses ‘’ujarnya.

Kami tentu saat ini terus melakukan komunikasi-komunikasi yang cukup intens untuk  melakukan persiapan menuju kemungkinan berpasangan. ‘’Mohon doa restunya semoga niat dan tujuan mulia kami bisa tercapai, yang lagi berproses ini ‘’bebernya.

Dunia politik bagi kedua asset berharga Kota Bengkulu ini,bukan menjadi barang baru bagi mereka. Keduanya cukup kenyang malang melintang di Perhelatan politik di Provinsi Bengkulu pada umumnya dan Kota Bengkulu pada khususnya.

Keduanya juga sempat  menjajal kancah politik nasional dengan mencalonkan diri menjadi Calon DPR- RI dari Dapil Bengkulu pada Pemilu 14 Februari 2024 yang baru lalu. Saat itu keduanya belum berhasil. Meski begitu capaian suara kedua tokoh ini cukup besar kala itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.