,

Dewa dan Deha Insya Allah Nyatakan Siap Maju Pilwakot Kota Bengkulu

oleh -55 Dilihat
Dedy Wahyudi dan Dedi Haryono

infosumatera.com- Perhelatan Pilwakot Bengkulu 27 November 2024 mendatang diyakini bakal berlangsung seru.  Nama-nama kandidat semakin bermunculan  guna meramaikan kontestasi Pemilihan Walikota-Waki Walikota Bengkulu untuk  masa bakti 2024-2029.

Meski masa pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bengkulu Bengkulu baru dibuka Agustus nanti, namun Partai-Partai Politik di Kota Bengkulu sudah memasang kuda-kuda.

Informasi teranyar, Ketua Partai Gelora Dedi Haryono, ST (DEHA) dikabarkan siap mendampingi Calon Walikota Bengkulu Dr.Dedy Wahyudi, SE, MM (DEWA)yang kini menjabat Sekretaris Partai PAN Wilayah Provinsi Bengkulu.

Jika wacana ini  benar, maka dipastikan Pilwakot Kota Bengkulu bakal berjalan menarik. Alasannya adalah Duo tokoh muda yang punya nama sama ini, merupakan tokoh politik muda di Kota Bengkulu yang cukup disegani.

Keduanya masih berusia cukup  muda, cerdas, merakyat lantaran dikenal luas semua kalangan. Keduanya juga memilliki visioner dalam membangun Kota Bengkulu 5 tahun ke depan.

Ketua Partai Gelora Provinsi Bengkulu Dedy Haryono, ST  tak menampik informasi ini. Dirinya membenarkan siap maju bersama Dewa untuk  maju Pilwakot. ‘’Inshallah sya siap, ‘’kata Deha kepada Infosumatera.com dihubungi Rabu 26 Juni 2024.

Hal ini tentu kita pasrahkan kepada Allah SWT, Tuhan kita semua, yang jika merestui untuk  melakukan upaya mengemban amanah di Kota Bengkulu. ‘’Mohon doanya agar rencana bisa berjalan baik, ‘’ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Partai PAN Wilayah  Bengkulu Dr. Dedy Wahyudi, SE, MM yang digadang-gadang kuat maju mencalonkan diri menjadi Wali Kota Bengkulu 2024-2029  menegaskan majunya ia bersama Ketua Gelora Provinsi Bengkulu Dedy Hartono, semoga tak ada kendala berarti.

‘’Kita setuju untuk  maju bersama-sama mudah-mudahan, dimudahkan dan dilancarkan, ‘’tukasnya.

Duo tokoh partai yang punya nama sama ini merupakan tokoh muda yang cukup dikenal dalam dunia politik di Provinsi Bengkulu pada umumnya dan di Kota Bengkulu khususnya.

Berbekal sebagai Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Helmi Hasan SE dari 2017-2023 sukses membangun Kota Bengkulu.

Sementara itu Dedi Haryono, juga buka politikus Karbitan di Bengkulu.  Karir Politik alumnus SMPN 1 Kota Bengkulu, juga tak remeh.

Terakhir Dedi Haryono dipercaya maju menjadi Caleg DPR-RI Partai Gelora besutan Fakhri Hamzah dan Anies Mattadari Dapil Bengkulu

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.