,

Penampilan Penyanyi dan Pencipta Lagu Budi Doremi Menutup Event BERKAH Gelaran BI Perwakilan Bengkulu

oleh -18 Dilihat
Penampilan Penyanyi dan Musisi Budi Doremi di Aitrum Benmall Minggu 5 Mei 2024 malam, sekaligus menjadi agenda Penutup Event BERKAH Gelaran BI Perwakilan Bengkulu

infosumatera.com-Penyanyi sekaligus Pencipta Lagu Budi Doremi alias Budi Syahbudin Syukur sukses membius sekitar 15 ribu anak muda Bengkulu yang memadati Atrium Bencoolen Mall Minggu 5 Mei 2024 malam.

Budi Doremi yang merintis karir sejak tahun 2012 silam, mampu menyedot perhatian penggemar musik di Tanah Air terutama bagi kawula muda di Indonesia.

kekuatan lagunya yang mampu bercerita ditambah dengan iringan musik yang gembira dan ngepop membuat lagu-lagunya sempat merajai di tangga-tangga musik Indonesia hingga kini.

Penampilan Budi Doremi sekaligus menjadi agenda terakhir Persembahan Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu menutup rangkaian Bengkulu Road To Festival Ekonomi Syariah (BERKAH) yang telah digelar sejak 3 Mei lalu.

Sebelumnya Bank Indonesia Provinsi Bengkulu sudah menggelar event lomba Lomba Da’i Cilik,Lomba Kreasi,and Syariah,Lomba mewarnai Tingkat TK/PAUD,Lomba menggambar tingkat SD, Donor Darah,6. Talkshow Sertifikasi Halal UMKM & RPH, dan . Live Cooking with Chief Mama Lita.

Budi Doremi apik membawakan lagu-lagu hasil ciptaannya yang terpopuler antaranya Melukis senja.

Sontak lantunan lagu-lagunya membuat fans turut bergoyang. Penampilan spesial Budi Doremi yang dibuka sejak pukul 20.15 WIB tersebut berakhir pukul 21.20 WIB, dengan membawakan 7 lagu andalan lainnya.

Budi Doremi Ferforme berlangsung tertib, aman dan lancar. Aparat keamanan dari Polres Bengkulu ditambah sekuriti Mall memberikan pengamanan  sejak ferforme  dimulai sampai pengunjung satu per satu meninggalkan Atrium Benmall.

Sebelum itu saat Sessi Jalan sehat dari kegiatan lain yakni Bencoolen Historical Walk dan menjadi salah satu event Festival Ekonomi dan Keuangan Digital di Benteng Marlborough, 4-5 Mei 2024.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu Darjana mengungkapkan antusiasme peserta Jalan Sehat Bencoolen Historical Walk yang diikuti 200 Konunitas. itu sangat tinggi sekali.

”Dalam acara ini kita tambahkan juga acara-acara sosialisasi Cinta kepada rupiah, QRIS atau Digitalisasi sistem Pembayaran, ”jelasnya. Rangkaian kegiatannya adalah Pameran Musium Uang Rupiah,.Tukar Koin Bersama Perbankan & Koinan.ID,Showcasing UMKMSosialisasi dan Edukasi AR Rupiah,. History Talk & Afternoon Tea.

”Semua event ini kita kaitkan dengan mometum 200 Tahun Traktat London tapi dengan Prospektif Bengkulu ke depan, ”bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.