,

Reward Atlet dan Persiapan PON XXI Bahasan Utama Rapat KONI

oleh -42 Dilihat
TEKS FOTO: RAPAT KONI: Unsur Wakil Ketua Umum KONI dan pengurus bidang gelar rapat di Sekretariat KONI Provinsi Bengkulu, Kamis (1/2/24).(foto/Ist)

infosumatera.com- Pada rapat pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Provinsi Bengkulu, Kamis kemarin (1/2/24), ada dua bahasan utama mengemuka. Adalah reward atlet dan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut.

Rapat yang dibuka oleh Sekretaris Umum KONI Densi Purna Irawan di Aula Sekretariat KONI itu, dipimpin Waketum Bidang Iptek dan Sport Science, Sanuludin. Hadir Waketun Bidang Binpres Kosmas Manik dan Waketum Bidang Organisasi, Aang Junaidi dan bidang lainnya.

Waketum Bidang Iptek dan Sport Science, Sanuludin, saat dihubungi via WhatsApp, memaparkan rapat pengurus KONI yang dihelat Kamis siang itu, ada dua agenda khusus. Yakni soal reward atlet dan pelatih peraih medali yang lolos PON XXI LAceh – Sumut dan persiapan untuk PON.

“Rencana penghargaan untuk atlet serta pelatih itu, KONI lebih dahulu akan mengusulkannya pada Bapak Gubernur Bengkulu– via Kadispora Provinsi Bengkulu. Harapannya, ini bisa mendapat perhatian oleh Pak Gubernur,” kata Sanuludin, dengan tidak merinci nilainya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.